You could put your verification ID in a comment About Coro Ningrat ~ Coro Ningrat

Kamis, 06 Oktober 2011

About Coro Ningrat


Coro atau Kecoa adalah insekta dari ordo Blattodea yang kurang lebih terdiri dari 3.500 spesies dalam 6 familia. Kecoa terdapat hampir di seluruh belahan bumi, kecuali di wilayah kutub.
Di antara spesies yang paling terkenal adalah kecoa Amerika, Periplaneta americana, yang memiliki panjang 3 cm, kecoa Jerman, Blattella germanica, dengan panjang ±1½ cm, dan kecoa Asia, Blattella asahinai, dengan panjang juga sekitar 1½ cm. Kecoa sering dianggap sebagai hama dalam bangunan, walaupun hanya sedikit dari ribuan spesies kecoa yang termasuk dalam kategori ini.
Source (http://id.wikipedia.org/wiki/Kecoa)

Sedangkan Ningrat adalah Gelar dari bangsawan berdarah biru, sosok orang yang memiliki pangkat tinggi serta kehidupan yang penuh dengan kewibawaan.Bagaimana jadinya jika dalam suku kata yang berbeda jenis ini bisa menyatu menjadi hukum sebab akibat, jika ada sebab pasti ada akibat. begitupun dengan ini Jika ada Coro pasti ada ningrat, Apalagi jika ada ningrat pasti ada coronya, betulkah itu, tanyakan saja pada para ningrat.

Blog ini memang isinya tidak pasti akan di isi apa, tapi yang penting ada satu hal yang kami Coro Ningrat (CN) niatan baik dan rela menuangkan beberapa informasi baik bisa dibawa pulang ataupun hanya dibaca saja. sekian salam CN dari pengelola coro.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More