You could put your verification ID in a comment Saya adalah Sperma yang ingin kembali ke Rahim ~ Coro Ningrat

Senin, 10 Oktober 2011

Saya adalah Sperma yang ingin kembali ke Rahim

Seandainya saja aku bisa masuk lagi ke rahim ibu pasti aku akan masuk kedalamnya. Kali aku buka berkata jorok atau mesum, karena hari ini aku baru tahu bahwa tempat yang paling aman itu ada dirahim ibu seperti yang dikatakan oleh Caner Taslaman dalam bukunya Miracle of the Quran, ia mengatakan bahwa rahim di tengah rongga panggul dan sangat terlindungi, bentuknya menyerupai buah pir yang dinding dibangun dari otot. Memang ukuran rahim relatif kecil, namun rahim tersebut adalah wadah yang fleksibel bisa membesar dan mengecil. Berat rahim sendiri hanya sekitar 50 gr sampai 1000 gr dan ketika aku dulu masih ada didalam rahim bobotku mencapai 3500 gr, atau anda dulu lebih dari 4000 gr. Coba saja anda sendiri mengangkat berat yang lebih dari dua kali lipat berat anda? Apakah anda kuat untuk melakukan itu? Andaikan saja bobot anda sekitar 60 kg apakah anda mampu mengangkat berat 180 kg? Maka dari itu saya rasanya pengen kembali ke rahim ibu, disana saya akan merasakan rasa aman tidak ada yang menggoda, mengganggu, tidak akan kepikiran hutang, kuliah, kerja, keluarga, teman dll. Namun cita-cita saya itu masih tidak bisa saya lakukan karena itu terlalu khayal dan mustahil, dan keinginan saya terbantahkan oleh statemen dari Caner Taslaman tentang keagungan sperma. Hahahah dalam otak saya dari kemaren yang terlintas adalah sperma dan rahim. Dulu saya pernah berpendapat tentang seperma is asale manungso dalam bahasa jawa itupun mendapatkan banyak reaksi dari para pembaca, baik di blog ataupun di forum yang di share oleh teman saya. Setelah kembali menelaah tentang sperma dan saya. Saya adalah sperma dan sperma itu adalah saya, asal saya dari sperma yang menjijikan, saya kira bukan saya saja yang dari sperma anda juga kan dari sperma? Bagaimanapun tampang anda, otak anda, kekuatan anda, gaya hidup anda, pola pikir anda itu asal anda dari sperma. Makanya anda jangan sombong namun anda harus berbangga diri tanpa harus kembali lagi ke rahim sperti cita-cita saya :p Kenapa harus berbangga diri? Saya bangga karena saya adalah makhluk pilihan. Saya adalah sekian juta sperma yang berhasil menerobos dinding rahim sehingga saya bisa meraskan tempat yang paling aman. Bayangkan saja dari sekali ejakulasi menghasilkan sekitar 100-200 juta sperma. Dan tepatnya saya ini adalah makluk yang paling kuat dan mampu bertahan ketika banyak terpaan, halangan dan rintangan. Hahahah bukanya saya sombong atau takabur, melainkan itu kenyataan. Bahkan anda sendiri juga semacam itu, anda adalah makhluk yang lebih kuat dan mampu bertahan ketika anda akan mencapai rahim. Nah sekarang anda dan saya apa masih merasa menjadi makhluk yang tidak kuat dan tidak mampu menjalani hidup ini dengan banyak halangan dan rintangan, saya dan anda itu sudah pilihan dan sperma yang memilih anda menjadi yang paling kuat. Sebenarnya tulisan ini hanya untuk memotivasi diri saya sendiri. Karena mulai dari kemaren diri saya merasakan betapa rapuh dan merasakan tidak mampu menghadapi cobaan yang telah di buat oleh saya sendiri (perjanjian dalam rahim ketika berumur empat bulan).

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More