You could put your verification ID in a comment Coro Curhat Ha...Ha...Ha.... ~ Coro Ningrat

Rabu, 12 Oktober 2011

Coro Curhat Ha...Ha...Ha....

Rabu 12 Oktober 2011
Kepalaku sedang berat sebalah kanan dan kiri. otakku tak mampu rasanya berkerja dengan sempurna, seluruh aliran darah terhenti di setiap jalan pikiran... ketika sedang bersemedi dalam LAB jarkom di jejali dengan hitungan binner IP address, setting router menggunakan microtic membuat otakku lelah dan letih.... palank...palank....
Padahal sudah ada segelas kopi dan sebungkus kretek yang menemani beserta para tentor yang lagi menyibukan dirinya di meja trainer.... ampun,,,,boz.... kepala rasane bosok.... ASU..... tak kuat lagi otak sedang memikirkan keadaan seorang jauh disana, karena malam ini ia berada di tempat yang paling aku tak pernah sukai... aku cemas... aku khawatir,,,, namun aku percaya dia bisa menjada diri untuk diriku... yach,,, meskipun hanya 30%. tapi aku masih percaya.

Ah...marine slametan ae wes kontraan anyar... gowo berkat hahahaha.... ngecor nang sebeleh kontraan iku luweh nikmat dari pada harus berfikir kemana-mana.....
jancok aku koyok cewek postinge,,,,  itung-itung nambah posting nang blog baru, biar di kira google coro sedang aktif dengan blog barunya,,,,

Iki Lho KOntraan baru....


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More